Posted by : Anonymous Tuesday 27 August 2013


Selamat Siang teman-teman, karena masih banyak yang bertanya kemana Bee saat ini, kenapa tidak kunjung di tampilkan? Maka dari itu saya Re-Post pembahasan mengenai Bee ini dari pembahasan sebelumnya.

Masih banyak yang tanya kemana Bee berada? Saya pun sempat lupa kemana Bee sekarang. Setelah saya ingat-ingat dan buka-buka chapter lama, jawaban kemana Bee berada sekarang? Yaitu Bee berada dimedan perang dan menonton pertarungan sama halnya dengan Ninja lain seperti Sai, Sakura dll. Kenapa cuma menonton? Kita ingat dulu chapter sebelumnya, yaitu Chapter 615.



Setelah baru pulih sehabis bertarung, Bee kembali beraksi dan langsung menyerang Juubi liar dengan Mode Bijuu.



Bisa dilihat, di Chapter 615 ini Bee bersama Gyuuki nekat beradu mulut, maksudnya beradu Bijuudama dengan Juubi. Ingat kan saat Hachibi masuk dalam mulut Juubi kemuadian Bijuudama miliknya meledak dalam perut Juubi? Sebagai akibatnya Bee dan Hachibi kembali babak belur. Lihat gambar dibawah.





Tidak sampai disitu bee kembali beraksi di Chapter 617 dengan menembakan Bijuudama kembali saat mengeroyok Juubi bersama dengan para Ninja yang telah mendapat Chakra dari Naruto.


Lalu mana bukti Bee hanya menonton? Lihat gambar di Chapter 628 berikut ini.



Yup, itu terakhir kalinya Bee ditampilkan. Ia sama-sama menerima chakra Kurama. Dan sampai saat ini sudah Chapter 643 belum juga ditampilkan kembali. Nah, bisa kita simpulkan Bee dari saat itu sampai sekarang sedang menonton di medan perang. Alasannya mungkin menunggu Gyuuki/Hachibi untuk pulih, sedangkan Bee sendiri sepertinya sudah pulih dengan bantuan chakra Kurama/Naruto.

UPDATE!
Saya kurang teliti, ternyata Bee juga diperlihatkan di Chapter 638. Lihat gambar dibawah ini:



Disitu semakin memperjelas bahwa Hachibi masih belum pulih, lihat giginya masih Ompong kan? Hhehe

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Datang Teman !


Popular Post

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Magazine Naruto Shippuden -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -