Posted by : Anonymous Saturday 24 August 2013

KEMANA YAMATO??? Banyak yang bertanya-tanya kenapa sampai sekarang Yamato masih belum terlihat di Perang Dunia Ninja 4. Yamato merupakan karakter penting yang sudah (paling) lama tidak diperlihatkan sampai sekarang setelah Bee dan Kakashi. Hal itu disebabkan karena Yakushi Kabuto berhasil menculik Yamato saat di Pulau Kura-Kura guna memperkuat Pasukan Klon Zetsu Putih.
Inilah terakhir kali Yamato di tampilkan:

CHAPTER 514

 CHAPTER 515

Tempat dimana Yamato disekap, yaitu Sangaku No Hakaba (Makam Gunung) terletak disebagian besar wilayah utara antara Takigakure dan Otogakure seperti yang di tunjukan oleh tanda panah dibawah ini. (Medan perang saat ini yang saya lingkari merah)


Tempat (anak panah merah) tersebut merupakan tempat persembunyian Madara dan Obito dimana sangat sulit untuk keluar dari tempat tersebut. Ditempat tersebut juga, Obito menempatkan beberapa Mata Sharingan sebagai Tempat Laboratoriumnya.
Lalu apakah Yamato sekarang masih hidup? Kemungkinannya fifty-fifty karena dia telah dimanfaatkan Kabuto guna memperkuat klon-klon Zetsu layakya sel Hashirama. Namun pendapat Narutonian sendiri, ia belum mati, mungkin ia akan ditolong oleh seseorang. Lalu siapa kemungkinan orang yang akan menolongnya? Narutonian berpendapat orang itu adalah Orochimaru. Ya, itu kemungkinan terbesar saat ini mengingat Orochimaru sudah mengetahui segala sesuatu yang Kabuto ketahui, ia pasti tidak akan menyianya-nyiakan Yamato, satu-satunya bayi yang selamat dalam percobaan penanaman sel Hashirama olehnya. Segala kemungkinan mungkin terjadi, kita hanya bisa berharap Yamato tidak mati.
Sepertinya cukup segitu informasi tentang Kapten Yamato, mohon tambahan dan koreksinya ya.
Jangan lupa bantu terus Narutonian. ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Datang Teman !


Popular Post

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Magazine Naruto Shippuden -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -