Posted by : Anonymous Friday 24 January 2014

Narutonian - Kali ini coba share informasi terbaru mengenai game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution, dibawah ini adalah hasil scan poster ke-3 yang ada di Majalah Weekly Shonen Jump edisi terbaru (Edisi #8) yang resmi dijual kemarin hari Senin, 20 Januari 2014 di Jepang. Disana terlihat ada Team 7 (Naruto, Sasuke, Sakura) beserta Kuchiyose baru mereka dan juga empat Edo Kage (Kazekage ke-4, Mizukage ke-2, Raikage ke-3 dan Tsucikage ke-2). Langsung saja lihat hasil Scan ketiga ini yang sudah Narutonian translate kedalam Bahasa Indonesia:


Kalau mau lihat Scan pertama dan ke dua disini:
Scan pertamaGame Baru: Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution - 12 September 2013

Dan dibawah ini Screenshot resmi dari Namco Bandai versi HD, silakan:

Inilah 3 Sannin baru yaitu Naruto, Sakura dan Sasuke, mereka bisa melakukan kombinasi serangan layaknya diceritakan dalam Naruto Manga Chapter 634 "Tiga Jalan Buntu Baru", menarik sekali. Mereka juga bisa memanggil Kuchiyose mereka masing-masing Gamakichi, Katsuyu dan Aoda.




Lalu ada juga Edo para kage dari desa-desa lain yang sebelumnya tidak ada pilihan "VS Mode" dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst PC [Full Version], dibawah ini adalah Mizukage ke-2 dengan Mizudeppō no Jutsu yaitu jutsu pistol air yang kita tahu dalam anime Naruto Episode 300.



[Update Screenshots 24/01/2014 | Nidaime Tsuchikage]







Selanjutnya ada Muu yang sudah kita kenal sebagai Tsuchikage Kedua dalam Anime Naruto Episode 302, dalam Game ini dia bisa menggunakan Jutsu Jintonnya dan juga Fission Jutsu atau Jutsu membelah dirinya. Dan disebutkan dalam hasil scan diatas bahwa Ultimate Jutsu yang ia miliki adalah Fission Jutsu lalu masing-masih dari mereka mengeluarkan Jinton.



Selanjutnya Raikage Ketiga dengan Jutsu Jigokuzuki yaitu tusukan maut dengan cara memusatkan chakranya dalam satu titik pada jarinya secara bertahap, kita sudah melihatnya dalam Naruto Episode 301.



Terakhir ada Yondaime Kazekage, bapaknya Gaara. Seperti kita tahu ia bisa mengendalikan pasir emasnya dengan Elemen Magnet yang dimilikinya. Kita sudah melihatnya dalam Anime Naruto Shippuden Episode 296 dan 297.



[Update screenshots - 24/01/2014 | Yondaime Kazekage]




{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Slot machine gambling online - JTM Hub
    Slot machine gambling online Online slot machines have been widely 영주 출장안마 used for over 문경 출장샵 ten 천안 출장샵 years. 춘천 출장샵 Online slot machines have 제천 출장샵 been widely used for over ten years.

    ReplyDelete

Selamat Datang Teman !


Popular Post

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Magazine Naruto Shippuden -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -